(04/08/2023) Telah dilaksanakan kegiatan Sport & Fun Games untuk Seluruh Dosen dan Tenaga Penunjang Akademik di GOR DI Panjaitan. Kegiatan ini diawali dengan senam pagi bersama dipandu oleh Instruktur Senam. Disaat yang bersamaan ada pula pegawai yang bermain olahraga badminton untuk mengawali Jum’at pagi yang sehat.

Usai olahraga, pegawai duduk bersama melingkar untuk mendengarkan Sharing Session disertai dengan makan pagi bersama. Sharing Session diisi oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Dr. Irwan Susanto, S.T., M.M dengan ajakan untuk terus meningkatkan kebersamaan agar lingkungan kerja menjadi nyaman. Disamping itu, ada himbauan untuk persiapan migrasi data sehingga pegawai diharapkan ikut serta mensukseskan IT Telkom Purwokerto menjadi Telkom University Nasional Campus, Purwokerto dengan cara melengkapi data pribadi masing-masing di Igracias.

Seusai acara sharing session, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman terkait kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Tepatnya pada 17 Agustus 2023, akan diadakan Upacara Pengibaran Bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggunakan pakaian adat nusantara dan dilanjutkan beragam perlombaan untuk meningkatkan kebersamaan dan jiwa nasionalisme Pegawai IT Telkom Purwokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *