Jum’at, (22/3) Telah diadakan acara Onboarding New Employee bagi Dosen dan Tenaga Penunjang Akademik Institut Teknologi Telkom Purwokerto TMT 1 Februari, 1 Maret dan 1 April 2024, yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 5 Gedung Rektorat. Acara “Onboarding Pegawai baru” diawali dengan arahan Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya, Tata Sambada, S.T., M.B.A. Beliau memberikan pesan kepada pegawai baru agar dapat menerapkan nilai Akhlak yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif serta nilai ITTP meliputi InnovativeTrustworthyTeamwork and Professional. Disampaikan juga bagi dosen baru terkait penyesuaian terhadap persyaratan administratif dan tools pendukung sebagai dosen dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.

Onboarding Pegawai Baru ini bertujuan untuk memberikan pengenalan secara utuh tentang Institusi meliputi Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, Sistem Pengelolaan SDM, Pengelolaan Tridharma serta kegiatan budaya yang ada di IT Telkom Purwokerto, sehingga pegawai baru mendapatkan pengetahuan dan bekal untuk menjalankan tugas kedepannya. Adapun rincian materi yang diterima oleh Pegawai Baru disampaikan oleh perwakilan masing-masing unit, meliputi :

Pengenalan tentang Unit LogistikDina Rachmawaty, S.T., M.T
Pengenalan tentang Pelayanan Akademik (Unit Perpustakaan)Yuliah Rachmawati, S.Hum
Pengenalan tentang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)Bita Parga Zen, S.Kom., M.Han
Pengenalan tentang Unit Sentra InovasiNia Annisa Ferani Tanjung, S.Si., M.Sc
Pengenalan tentang Unit Sistem Teknologi InformasiNovian Adi Prasetyo, S.Kom., M.Kom
Pengenalan tentang Institusi (Sekertaris Pimpinan, Legal dan Internal Audit)Yosita Dwiani S, S.Pi., M.Si
Pengenalan tentang Pelayanan AkademikEko Fajar Cahyadi, S.T., M.T., Ph.D
Pengenalan tentang Unit SDMWendy Saputro, S.E
Materi Onboarding

Pegawai baru diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kampus IT Telkom Purwokerto dan turut serta aktif dalam kegiatan institusi sehingga dapat mengaktualisasikan diri dalam menjalankan tugas dan menjaga integritasnya menjadi pegawai yang loyal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *